Mencari Hadiah Bagus Untuk Bayi

Kelahiran merupakan hal terindah dalam hidup seseorang yang telah menjadi seorang ibu dan pasangan suami istri yang telah menjadi orang tua.

Banyak cerita dibalik lahirnya seorang anak kedunia. Perjuangan sang ibu yang begitu besar untuk anak, doa yang menyertai kelahiran, dan harapan besar akan kesempurnaan seorang anak yang dilahirkan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan suami istri yang akan menjadi orang tua dan juga keluarga besar.

Laki-laki atau perempuan menjadi kejutan tersendiri pada saat anak lahir ke dunia. Kebahagiaan akan semakin lengkap dengan hadirnya sanak keluarga yang tak hentinya memberikan ucapan selamat atas kelahiran tersebut.

Berbagai macam bentuk hadiah datang silih berganti menyambut kelahiran sang jabang bayi.

Dalam hal memberikan hadiah bagi pasangan yang baru saja menyandang predikat baru yaitu orang tua serta anaknya, kita harus memperhatikan beberapa hal, diantaranya :

  1. Warna hadiah disesuaikan dengan jenis kelamin guna mencirikan anak yang baru lahir tersebut.
    Biasanya laki-laki lebih ke warna biru, kuning, dan coklat. Sedangkan perempuan cenderung ke warna merah muda/pink, merah dan putih.
  2. Fungsi/kegunaan hadiah bayi. Jika ingin memberikan hadiah pada saat menyambut kelahiran, biasanya berikan perlengkapan khusus produk bayi.
    Tapi jika sudah beberapa bulan usia anak tersebut, berikan peralatan balita seperti gendongan bayi, tempat makan, baju sesuai umurnya
  3. Accesoris bayi/balita. Baik diberikan jika bayi sudah dalam keadaan kuat secara fisik dan dapat merespon orang disekitarnya.
    Karena jika bayi masih dalam kondisi lemah (sekitar usia 0-3bulan) , penggunaan accesoris itu akan mengganggu gerak bayi/balita.
  4. Pilihkan hadiah yang nyaman jika berhubungan dengan hal-hal yang digunakan di tubuh bayi/balita. (baju bayi yang nyaman bahannya, handuk bayi yang lembut, dll)
  5. Pilihkan bahan yang aman bagi kesehatan bayi/balita jika berhubungan dengan makanan/minuman bayi (tempat makan anti panas tanpa pengawet, botol dot yang aman digunakan, dll)
  6. Pilihkan bingkai foto yang sesuai dengan tema. Kelahiran frame yang digunakan bersifat soft dan lucu, balita frame yang digunakan bersifat ceria dengan tokoh kartun didalamnya.
  7. Berbentuk satu paket parcel bayi dengan kemasan cantik sebagai nilai tambah dalam menghadiahkan bingkisan kepada orang lain.


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>