Memberi Nama Tengah

Alasan Memberi Nama Tengah

Memberi nama tengah adalah hal yang lazim dilakukan oleh para orang tua. Tidak seperti jaman dahulu dimana nama hanya terdiri bahkan dari 1 suku kata saja, nama para bayi dan anak jaman sekarang bahkan ada yang terdiri lebih dari 3 kata yang sangat moderen dan berbau sangat moderen dan kebarat-baratan.

Memberi nama tengah memang bukan kewajiban, tapi dengan begitu anda akan memberi karakter pada anak anda dan melengkapi ‘doa’ yang anda panjatkan untuk memiliki anak yang anda dambakan.

Nama tengah juga dipandang sebagai norma, dimana nantinya si anak tersebut akan merasa lengkap. Selain itu nama tengah juga memberikan identitas keluarga yang dapat memperjelas nama depan dan nama belakang.

Tambahan nama tengah paling pas adalah 1 kata dan paling panjang 2  kata, jangan memberikan nama yang terlalu panjang dan sulit dibaca. Carilah nama tengah yang dapat memperindah nama bayi dengan penuh makna.

Hindari pula memberi nama tengah yang manis pada anak laki-laki, namun sebaliknya berikan untuk anak perempuan. Saat ini banyak orang tua yang memberikan nama eksotis dan tradisional untuk bayi mereka. Tentu saja, nama tersebut haruslah memiliki arti yang indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>